jember.jatim.polri.go.id – Upacara Tradisi Pedang Pora mewarnai penyambutan Kapolres Jember AKBP. Arif Rahman Arifin, S.I.K., MH di Mapolres Jember, menggantikan AKBP. Aris Supriyono, S.I.K., M.Si. Jum’at. (6/11/2020)

Penyambutan diawali pengalungan bunga di pintu gerbang Mapolres Jember, dan selanjutnya Kapolres baru dan lama memasuki halaman Mapolres Jember, dibawah penghormatan pedang pora, dari sejumlah perwira.

Dalam sambutan perpisahannya, AKBP. Aris Supriyono, S.I.K., M.Si menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota Polres Jember atas kerjasama selama saya menjabat di Polres Jember. Jangan lepas tali persaudaraan kita, tetap semangat.

Sementara itu, Kapolres Jember baru, AKBP. Arif Rahman Arifin, S.I.K, MH, kepada anggota Polres Jember mengatakan, mulai hari ini tanggal 6 Oktober 2020, saya mendapat amanah memimpin Polres Jember, dan amanah tersebut harus dilaksanakan, dan apa yang sudah baik di bangun oleh Kapolres lama, akan saya pertahankan, serta saya tingkatkan.

“Saya berharap apa-apa yang sudah dibantu kepada Kapolres lama, tolong saya dibantu juga. Tolong saya diterima, dan mari kita bersama mejaga kamtibmas Kota Jember tetap Kondusif, Aman dan Sejuk,” ujar Kapolres Baru. [AR-Potret]